Kategori
News

Alasan Peserta bermain di acara turnamen poker WSOP langsung seri online – Albuterol Online

Alasan. Peserta bermain di turnamen poker WSOP langsung di undian online

Alasan Pemain bermain di turnamen online WSOP waktu nyata – Apakah memenangkan gelang ada dalam daftar poker Anda? Salah satu acara poker pertama yang saya tonton adalah WSOP. Saya ingat salah satu hal favorit saya ketika saya pulang dari sekolah, berbaring di tempat tidur dan menonton WSOP. Saat itu saya belum terlalu berpengalaman. Saya menganggap orang yang bermain sebagai orang yang sangat berbakat dan serius. Saya mencoba memahami permainan mereka dan membandingkan logika saya dengan logika mereka.

Sebelumnya, satu-satunya impian saya adalah dapat berpartisipasi dan bersaing dalam acara semacam itu. Saya menghindari mimpi dan pikiran untuk memenangkan gelang, karena saya tidak suka memimpikan hal-hal yang benar-benar di luar kendali saya, tetapi jauh di lubuk hati ada keinginan untuk mendapatkan poin besar dan kemenangan yang signifikan.

Untuk beberapa alasan, saya belum pernah ke Las Vegas. Sebagian besar teman poker saya memilikinya. Saya selalu lebih berhati-hati dengan uang. Anda perlu mendapatkan visa selama beberapa bulan [sebelumnya], jadi Anda perlu merencanakan dengan tepat untuk mengoptimalkan biaya Anda. Juga, musim panas di Bulgaria sangat bagus, jadi saya selalu menunda WSOP. Saya yakin suatu hari nanti saya akan bermain, mengunjungi agen sepak bola di taruhan.

KP: Berapa banyak peluru yang Anda tembak dalam peristiwa ini? Beli langsung atau pakai satelit?

SM: Pertama, saya mendapat satelit $ 500 untuk lima kursi ke gelembung dengan 50 tawaran yang bisa dibagikan. Saya mendorong AJ untuk membuat 10 tirai besar, bermain melawan tumpukan yang lebih besar yang menjamin masuk, tetapi ada tumpukan yang lebih kecil dalam potongan, dan dia membentak saya dengan raja saku. Saya bermain untuk impian bermain di acara besar di sana, bukan untuk $5.000. Ketika saya menangis, saya sangat kesakitan sehingga saya harus keluar, menghirup udara segar dan menghadapi kekecewaan.