Kategori
News

Bersenandung poker dalam bahasan lirik musik – Albuterol Online

Bernyanyi Poker dalam Konteks Lirik Musik – Bermain poker, ada beberapa saat ketika emosi Anda diaduk dengan satu atau lain cara, tetapi tidak ada yang layak untuk direbut setelah semua kartu dibagikan – langkah terbaik yang mungkin dilakukan . Inilah yang sangat Anda harapkan. Euforia sulit dijelaskan – ekstasi murni! Memenangkan tangan monster setelah menangkap kartu pelari secara bergantian dan sungai itu menarik, untuk sedikitnya, tetapi itu jauh dari terlihat seperti kacang.

Musik adalah cara yang bagus untuk menangkap emosi Anda. Dan jika Anda yakin, jeruk bali yang cantik juga bisa berperan. Berdasarkan ini, izinkan saya berbagi dengan Anda apa yang saya rasakan baru-baru ini setelah menangkap kacang dan bermain di Texas Hold’em dengan mengunjungi http://199.30.55.59/cebanqq/ di Hustler Larry Flynt Casino di Garden, California.

Anda mungkin ingat lagu jazz terkenal “Embraceable You”.

Peluk aku, kekasihku

Peluk aku, kamu tidak tergerak …

Ini dicatat pada tahun 1928 oleh George dan Ira Gershwin. Dirilis pada tahun 1930, film ini ditampilkan dalam musikal Broadway Crazy Girl, dimainkan oleh Ginger Rogers dan dikoreografikan oleh Fred Aster.

Lagu ini dikaitkan dengan beberapa orang hebat yang paling tak terelakkan dari dunia gangguan, termasuk Frank Sinatra, Nata King Cole, Kate Smith, Ella Fitzgerald, Billy Holiday, Attou James, Doris Day, Paula Anku, Bing Crosby, Judy Garland dan dia. ., Joe Stafford, Sarah Vaughn, Liberas, Louis Perfect, Jimmy Dorsey, Andy Williams dan Engelbert Hamperdink.

Seperti jeruk bali yang indah itu … Lihatlah halaman belakang saya kemarin, saya melihat jeruk besar jatuh ke tanah dari pohon jeruk kita. Itu sangat cerah di bawah sinar matahari pagi. Ketika saya mengambilnya dan memeriksanya, saya dijemput oleh kulitnya yang indah dan kuning mulus – tanpa noda. Saya merasakan perasaan yang hangat – seolah-olah saya ingin memeluknya, terkejut dan menghargai kesempurnaan dan daya tariknya yang hangat.

Hanya sekali melihat diriku sendiri

Hatiku tumbuh di dalam diriku

Anda sama seperti diri Anda sendiri

Bawa gipsi ke dalam diriku

Jeruk bali spesial segera mengingatkan saya akan pengalaman poker langka yang saya nikmati pada malam pertama. Once in Blue Moon – lagu lama terkenal lainnya – setiap pemain poker pasti akan menangkap kacang – tangan yang tak terkalahkan, tentu saja, sang juara! Emosi yang tak terkatakan membuatku kewalahan. Aku bisa membawa jeruk kelas satu ke dadaku, memeluknya, dan menempelkannya ke dadaku.

Saya suka semua pesona tentang Anda

Pertama-tama, saya ingin senjata ini membuat Anda terkesan.

Jelas, ini sedikit berbeda saat Anda duduk di meja poker. Di sana Anda ingin menyimpan emosi untuk diri sendiri. Disiplin diri dibutuhkan. Jangan beritahu aku.

Jangan menjadi anak yang nakal

Datanglah ke Ayah, datanglah ke Ayah

Pelukan manisku …

Demikian pula, pemain poker merasakan reaksi alami – untuk melompat dari kursi mereka di meja, berteriak keras agar dunia mendengar: Mulia, cantik! Kemuliaan!

Diam-diam, bermain poker tanpa menunjukkan emosi, pemain poker itu membungkuk untuk berteriak, “Glory, Glory, Hallelujah!” dari “Lagu Kebangsaan Pertempuran Republik.” Direkam oleh Julia Ward Howe pada November 1861, dan pertama kali dirilis Bulanan Bulanan pada Februari 1862, lagu ini menghubungkan penghakiman orang fasik di hari-hari terakhir (Perjanjian Lama, Isaiah 63; New Deed, Rev. 19) dengan Civil War America . Sejak itu, lagu ini menjadi lagu patriotik Amerika yang sangat terkenal.

Dan disinilah kacang ditangkap. Tangkap emosi alami saya – memulai hari dengan jeruk asli dari pohon saya dan lagu-lagu indah dari bank memori saya.