Kategori
News

Ekologi Perjudian Scof tiba di Vegas pada tahun 1965 – Buy Buspar

Ekologi Perjudian Scof tiba di Vegas pada tahun 1965

Ekologi Perjudian Scof tiba di Las Vegas pada tahun 1965 – Scof suka menceritakan kisah Jack Bignon, yang mengunjungi kantor dan menemukan beberapa tumpukan kartu bertanda yang disisihkan dari sisa geladak. Ketika ditanya tentang hal ini, Scoff mengatakan kepadanya bahwa mereka siap untuk permainan razz, bahwa setiap kali mereka menyerahkan dek baru ke permainan, itu ditandai dalam beberapa jam, jadi mengapa khawatir?

Sejak itu, persahabatan dengan Irlandia dan Inggris telah teruji oleh waktu. Kev dan Leona, Crazy Marty dan Catherine, Vera dan saya, Surrinder, Frankie Knight, Scott, McCloskey. Daftarnya tidak ada habisnya. Oh ya, dia bahkan menikah dengan Fiona! Tertawa dengan Scoff tidak jauh. Meskipun penampilannya sarkastik dan fatalistik, dia adalah teman yang sangat baik dan sangat setia. Kecuali saat itu di Paris, dia bersikeras menyebut Prancis monyet yang menyerah setiap dua puluh menit, yang bisa kulakukan tanpanya!

Ada jutaan cerita tentang Scof, meskipun salah satu favorit saya adalah perjalanan ke Reno WPT pada tahun 2006. Scof dan Fiona sudah ada di sana sebelum saya tiba. Saya pikir Scoff jatuh sakit lagi dan itu berhasil. Kami bergabung dengan Fintan Gavin dari Irlandia dan istrinya, Fiona lainnya. Pada hari pertama, Fintan dan saya membuat kesalahan dengan meninggalkan bar di lantai dua, yang mungkin menghabiskan waktu sampai makan siang. Jadi Scoff mengajak banyak dari kita untuk mengunjungi Carson City, yang tampak seperti kembalinya satu atau dua abad yang lalu. Kami mengunjungi bar dan minum bersama sekelompok koboi. Ini bukan pertama kalinya kami minum dengan koboi, tapi orang-orang ini nyata.

Scoff adalah atlet berbakat yang belajar di Tennessee dengan beasiswa bola basket, di mana ia memimpin tim di dalam dan di luar lapangan. Kelas di luar lapangan menyenangkan dan berkelanjutan. Kami berbicara di Rio beberapa tahun yang lalu, dan dia memberi tahu saya bahwa dia akan pulang untuk melihat tim lamanya bermain melawan tim yang telah mengalahkan Scoff begitu keras satu dekade lalu.