Kategori
News

Gerard Pique Bek Spanyol serta Barcelona yang menyukai Poker Online – Valtrex 365

Gerard Pique adalah bek Spanyol dan bek Barcelona yang menyukai poker online. Tidak ada kekurangan bintang olahraga yang tahu cara bermain poker, tetapi sangat sedikit yang memiliki pengalaman untuk benar-benar memenangkan permainan. Salah satu yang tidak melakukannya adalah pemain Spanyol Gerard Pique dan bek Barcelona, ​​yang kecintaannya pada hijau hampir sama dengan kecintaannya pada rumput hijau!

Karena lapangan sepak bola jelas membutuhkan waktu lama – lebih dari 400 pertandingan untuk Barry tercinta setelah ia datang bekerja di Manchester United – dan istrinya meninggalkan jejaknya pada vokalis pop Shakiri, dengan siapa ia memiliki dua anak, poker, pasti membutuhkan kursi belakang.

Namun, bulan lalu Pique menunjukkan bakatnya dengan menyelesaikan di tempat ke-3 di HyperTurbo $ 2k di EPT Barcelona – kemenangan sakunya sebesar € 31.700 untuk multijutawan Spanyol saja, meskipun itu akan membayar € 50.000 untuk rol tinggi.

Mixing adalah yang terbaik dalam daftar hal yang harus dimiliki Pique, dan gelandang tengah dengan senang hati mengatakan: Saya sangat menyukainya, “memberikan peningkatan minat.” Tujuan saya, bagi saya saya suka bersaing dalam keadaan tertentu, dan saya masih ingin bersaing dengan yang terbaik dalam segala hal, dalam tes ini pemain poker terbaik. Ketika saya duduk di meja dan tahu saya salah satu pemain terbaik di meja poker, saya sangat menikmati mengunjungi agen judi online terbaik. ”

Namun, kurang jelas apa yang dipikirkan para ahli HIM di tingkat roller.

Saya tidak tahu apakah mereka bermain secara berbeda, pikirnya. Jelas, ini mungkin sedikit aneh bagi mereka, karena beberapa dari mereka mengenal saya dari sepak bola, tetapi tidak dari bermain poker. Jadi itu semacam keadaan yang aneh. ”

Saraf, tentu saja, adalah teman tetap bagi para atlet, dan Pique sama dalam hal ini, meskipun salah satu dari mereka, meskipun kupu-kupu, mampu tampil di level tertinggi.

Saya bermain lebih dari 400 [sepakbola] muncul, tapi saya masih memiliki perasaan itu di perut dan saraf saya, “kata Pique. Bagi saya, pengalaman sebelum bermain poker sama seperti sebelumnya.”

Dia melanjutkan:
Di lapangan, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, seperti di poker. Anda mungkin memiliki taktik sendiri dan tahu bagaimana Anda akan bermain, tetapi Anda tidak tahu bagaimana kartunya nanti dan Anda harus beradaptasi dengan setiap situasi. “