Kategori
News

Kencan Dengan Phil Galfond tiga kali pemenang gelang WSOP – Buy Buspar

Temui Phil Galfond, pemenang gelang WSOP tiga kali

Temui Phil Galfond, pemenang gelang WSOP tiga kali – Selain tabel final WPT, Kornut juga akan memainkan pertandingan besar lainnya tahun ini dengan harga ratusan ribu dolar. Dia adalah salah satu dari tujuh pesaing yang secara terbuka setuju untuk memainkan Tantangan Galfond, serangkaian pertarungan head-up berisiko tinggi melawan pemenang gelang WSOP tiga kali Phil Galfond.

Galfond telah menyelesaikan dua dari tujuh pertandingan. Di pertandingan pertama, dia dengan cepat menggali lubang untuk mendapatkan 900.000 euro untuk akhirnya mengamankan kemenangan yang sangat tipis melawan “VeniVidi1993” selama sesi terakhir pertandingan.

Pada akhirnya, pertarungan keduanya tidak terlalu dramatis, karena Galfond sejak awal menciptakan kepemimpinan yang kuat dan kurang lebih tidak pernah melihat kembali Contonacio “ActionFreak” karya Ioannis. Hasilnya, ia menerima keuntungan 114.765,66 euro setelah 15.011 tangan dimainkan untuk mengamankan kemenangan keduanya berturut-turut.

Galfond telah memulai beberapa sesi melawan pesaing ketiga untuk Bill Perkins, tetapi dalam beberapa pekan terakhir hanya ada sedikit informasi tentang kapan panggilan berikutnya dapat dilakukan. Cornut mengungkapkan kepada Pemain Kartu bahwa dia dan Galfond telah mencapai kesepakatan tentang kapan pertandingan mereka akan dimulai.

“Ya, kami benar-benar menyelesaikannya baru-baru ini dan kami memiliki denda jika salah satu dari kami tidak dapat memulai tanggal yang kami sepakati sekarang, 16 September,” kata Kornut.

Kornut akan memainkan tangan Omaha yang berkekuatan 35.000 orang dengan tekanan terbatas melawan Galfond dengan blind dari 100 hingga 200 euro. Galfond memberikan bonus 1 juta euro melawan Kornut seharga 250.000 euro.

Tentu saja, akan sangat membantu jika Kornut bisa mendapatkan puluhan ribu tangan Galfond dari Omaha untuk membatasi pot melawan dua lawan pertamanya.

“Sangat menyenangkan memiliki informasi tentang permainannya dan benar-benar melihat bagaimana dia bermain, yang akan membantu saya membuat keputusan,” kata Kornut.

Hanya waktu yang akan membuktikan apakah Kornut akan menjadi pemain pertama yang memenangkan Tantangan Galfond.