Kategori
News

Memperoleh Pengetahuan Poker Hal Cerdas yang Dapat Dilakukan – Valtrex 365

Memperoleh Pengetahuan Poker Hal Cerdas – Saat bermain poker, kami biasanya menganggap lawan kami sebagai musuh kami, meskipun mereka adalah musuh yang bersahabat. Ini seperti petinju profesional yang berjabat tangan dengan musuhnya ketika pertarungan akan dimulai, dan dia berharap untuk melemparkannya ke atas kanvas yang sudah usang dan berdarah. Seperti pemain poker, dia tidak benar-benar membenci musuhnya; tapi ini masalah.

Di meja poker inilah uang (chips) lawan yang kita perjuangkan. Jika tidak, kami berharap mereka tidak akan terluka. Tidak masalah bagi kami seberapa keras mereka bekerja untuk mendapatkan chip ini, atau berapa banyak buku yang mereka baca, berharap untuk mempelajari strategi dan taktik tentang cara membawa pulang pemenang.

Kami sering berbohong kepada mereka, menipu sebanyak yang kami bisa, mencoba menumpuk chip mereka ke tumpukan kami. Hal ini tidak berbeda dengan seorang pesepakbola yang menggerakkan kepala dan tubuhnya ke kanan ketika tiba-tiba bergerak ke arah yang berlawanan untuk menangkap operan dari quarterback. Kami menyebutnya gertakan.

Bagaimana Anda bisa melakukan ini dengan “teman” Anda di meja poker? Di sisi lain, kita akan menyapa mereka dan tersenyum, bahkan berjabat tangan. Terkadang kami membelikan tetangga yang ramah segelas anggur, memukulinya di sungai. Apakah lawan kita mengerti bahwa ini semua scam? Kami ingin mereka merasa baik karena mereka kehilangan chip mereka karena kami.

Kami tidak akan membeda-bedakan. Siapa pun dapat “menyumbangkan” chip mereka kepada kami.

Terus terang, mari kita hadapi itu: kita memperlakukan mereka dengan baik karena itu semua menguntungkan kita. Kami ingin mereka menikmati permainan dan menerima kemenangan kami atas mereka dengan senyum ramah, meskipun itu bisa membuat mereka kesal tanpa henti. Lagi pula, siapa yang waras suka kehilangan chip yang pernah menjadi miliknya – bergandengan tangan? Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat “teman” Anda menyentuh “milik Anda” – saat Anda perlu memanggil pelari chip agar Anda bisa bertahan lebih lama dalam permainan?

Apa yang mengingatkan ini? Baru-baru ini, Marilyn dan Gene P., pasangan lanjut usia yang memiliki prestasi akademis yang buruk dan merupakan siswa poker saya, menghadiahkan saya sebuah buku poker sebagai hadiah sementara untuk Claude Pepper Seniors Poker Group dan teman-teman kami. adalah turnamen poker pembelian terbatas dengan batas rendah yang saya bantu atur di Lucky Lady Casino di Garden, California.

“Musuh Terburuk Anda dalam Poker” adalah judul buku ini, yang ditulis pada tahun 2007 – tetapi masih relevan – oleh teman lama poker, Dr. Alan N. Schunmaker, yang banyak dari kita anggap sebagai psikolog poker terkemuka di dunia. Sejak itu, ia telah menulis banyak buku dan kolom lain yang sangat informatif tentang poker. Sampulnya segera menarik perhatian: sekop hitam besar, yang di atasnya tertulis huruf-huruf kuning besar, dengan latar belakang hijau.

Mungkin ada pesan khusus. Nama penulis ditunjukkan dengan huruf merah sedang di bawah judul.

Pertama, dr. Schoonmaker mengutip pakar poker terkenal Stu Ungar: “Di meja, musuh terburuk Anda adalah diri Anda sendiri.” Hangar membuktikan dirinya sebagai pemain poker terbaik dengan memenangkan tiga turnamen besar WSOP Texas Hold’em sebelum hidupnya berakhir pada 22 November 1998 pada usia 45 karena kecanduan kokain. Bahkan, dia adalah “musuh terburuk” bagi dirinya sendiri.

Segera setelah Anda mulai membaca Dr. Schoonmaker, sulit untuk berhenti – bahkan jika sudah waktunya untuk duduk di meja hold’em. Isinya luar biasa. Buku ini memiliki lima bagian:

• Logika vs. Intuisi.

• Menilai diri sendiri dan oposisi.

• Memahami kekuatan bawah sadar dan emosional, khususnya “Mengapa orang berperilaku begitu buruk?” Topik meliputi emosi destruktif; Marah; Kesombongan; dan Pencegahan Kemiringan dan Penghapusan Kemiringan.

• Adaptasi terhadap perubahan – termasuk perjuangan untuk bertahan hidup; dan Pengukuran “Itu tergantung”.

• Manajemen stres – termasuk hilangnya corat-coret; Mengapa Anda kalah di ruang kartu; dan jangan menganggap poker terlalu serius.