Kategori
News

Mesin Togel Nevada Mengalami 11 Bulan Berturut-turut Dengan Penurunan Pendapatan – Valtrex 365

Mesin lotere Nevada telah mengalami penurunan pendapatan selama 11 bulan berturut-turut

Mesin Lotere Nevada telah mengurangi pendapatan selama 11 bulan berturut-turut. Untuk Mesin Lotere Nevada, awal tahun 2021 sangat mirip dengan apa yang mereka lihat pada tahun 2020. Penurunan signifikan dalam pendapatan game.

Menurut data yang dirilis oleh Dewan Kontrol Permainan Nevada, pendapatan perjudian untuk lotere Perak negara bagian turun 26,58% dari tahun ke tahun, dengan mesin memenangkan $761,85 juta dari pemain pada bulan Januari. Itu adalah bulan ke-11 berturut-turut bahwa mesin lotere di Nevada melaporkan penurunan pendapatan.

Selama periode yang sama pada tahun 2020, Mesin Lotere memenangkan lebih dari $ 1 miliar. Angka-angka itu mungkin turun dari tahun ke tahun, tetapi mereka naik dari $683,7 juta won di Mesin Lotere Nevada pada bulan Desember.

Angka-angka tersebut mencerminkan pendapatan negara, tetapi sebagian besar kerugian ada di mesin lotere Nevada Selatan, terutama di Las Vegas Strip. Jumlah mesin lotere turun 43,81% dari tahun lalu setelah meraup keuntungan sebesar $321,5 juta. Tidak ada daerah lain di negara bagian yang mengalami penurunan ini.

Pada bulan Februari, Gubernur Steve Sisolak mengumumkan bahwa dia akan mulai melonggarkan pembatasan pada mesin lotere dan mengizinkan lebih banyak orang masuk, tetapi pada bulan Januari, mesin lotre dibatasi pada kekuatan sebelumnya dan kapasitas operasi 25%. Pembatasan ini, dikombinasikan dengan industri pariwisata yang stagnan, adalah alasan yang paling mungkin untuk tren penurunan yang berkelanjutan dalam kemenangan lotere.

Namun, membandingkan angka dari tahun ke tahun bukanlah perbandingan apel-ke-apel, karena tidak ada batasan operator karena virus corona belum mencapai Amerika Serikat. Mesin lotere Nevada, seperti kebanyakan pasar mesin lotere konvensional lainnya di seluruh negeri, ditutup pada pertengahan Maret tahun lalu. Penghasilan kemungkinan akan turun secara signifikan di bulan Februari sebelum perbandingan mulai normal.